Rilisan Terbaru

Kolektif Videoge

merupakan ruang mandiri yang mengutamakan praktik kolektif dan laboratorium kreativitas dalam produksi pengetahuan; penciptaan karya, pagelaran dan kewirausahaan bersama.

Email
kolektifvideoge@gmail.com

Alamat
Jalan Soekarno Hatta
Tanjung Laiba, Kampung Tengah
Labuan Bajo, Manggarai Barat
Flores, Nusa Tenggara Timur
Indonesia 86763

Ikuti Sosial Media & Subscribe

Maigezine

  /  Pagelaran   /  Videoge “Buka Layar: Pemutaran Film Keliling di Labuan Bajo”

Videoge “Buka Layar: Pemutaran Film Keliling di Labuan Bajo”

#BUKALAYAR: Pemutaran Keliling Film Pendek “Labuh” di Labuan Bajo dan Sekitarnya merupakan agenda serentak dari Videoge House, Komunitas Unusually dan Rumah Lukis Kampoeng Air.

Buka Layar merupakan pemutaran video/film dwibulanan yang diprakarsai oleh Videoge House. Rekap video dokumentasi di atas adalah Buka Layar yang kedua. Dalam bulan ini di La Cecile Hotel and Cafe setelah membuka tontonan di pekarangan Videoge House, Lontart Gellery, dan Warung Kojo. Film pendek “Labuh” perdana ditayangkan di event “30thn Madrasah Aliyah Negeri Manggarai Barat dan Reuni Akbar Lintas Angkatan” pada Agustus lalu. Pemutaran Film Pendek “Labuh” yang kelima merupakan pemutaran terakhir dalam BUKA LAYAR yang ke-2 di La Cecile Hotel and Cafe. Film pendek ini akan tayang online di kanal Youtube Komunitas Unusually.

Baca Juga: Videoge Buka Layar: Pemutaran Keliling Film Pendek “Labuh” Dalam Kota

About The Author

saluran publikasi sekaligus produksi pengetahuan dalam seri terbitan audio-visual, zine, katalog dan lain sebagainya dengan cara merayakan gagasan dan praktiknya secara kolektif.

Post a Comment

You don't have permission to register
%d blogger menyukai ini: