Rilisan Terbaru

Kolektif Videoge

merupakan ruang mandiri yang mengutamakan praktik kolektif dan laboratorium kreativitas dalam produksi pengetahuan; penciptaan karya, pagelaran dan kewirausahaan bersama.

Email
kolektifvideoge@gmail.com

Alamat
Jalan Soekarno Hatta
Tanjung Laiba, Kampung Tengah
Labuan Bajo, Manggarai Barat
Flores, Nusa Tenggara Timur
Indonesia 86763

Ikuti Sosial Media & Subscribe

Maigezine

  /  Musik   /  “Antara”: Merinai Selama Masa Yang Aneh

“Antara”: Merinai Selama Masa Yang Aneh

Pendemi korona menyebar ke berbagai tempat di seluruh dunia. Pada Maret 2020, himbauan kepada kita untuk tetap di rumah pun terjadi juga di Labuan Bajo.

Kami meminta teman, sahabat dan keluarga kami untuk berbagi pengalaman mereka tentang masa yang berbeda ini dan sedikitnya merekam aktivitas yang terjadi di lingkungan kita.

Apa hal yang mungkin berarti dapat kita temui selama masa yang aneh dan tak pasti ini? Inilah yang mereka kirimkan kepada kami.

Tonton video-musik “Antara”:

Songwriter & Music Arranged: Yayat Afrizhal, Aden Firman & Redra Ramadhan.

Video Creator: Andri Sugara

Projek ini dimungkinkan oleh Justplay Project, Videoge Live Sessions dan Maigezine dan urun dukungan datang juga dalam bentuk video partisipan sebagai visualisasi lagu “Antara”.

Urun Dukungan ini oleh: Bengkel Kayu Rukun Jaya Langka Kabe, Pesiar: One Day One Island, Phinisi Helena, La Bajo Flores Coffee, Obrolan Termos Kopi, VisualAndSugar, Tour to Komodo, Lumis Dsgn, Carpenter Café & Roastery, Toko Tako dan Longboard Labuan Bajo.

About The Author

saluran publikasi sekaligus produksi pengetahuan dalam seri terbitan audio-visual, zine, katalog dan lain sebagainya dengan cara merayakan gagasan dan praktiknya secara kolektif.

Post a Comment

You don't have permission to register
%d blogger menyukai ini: